Life is never flat

blog
Entah moto siapa “Life is never flat”, yang jelas itu benar adanya terutama dalam kehidupan ku, Aku ingat ketika kesulitan menerpa ku disaat aku mengalami masa elementary school (SD bahasa umumnya), Panjang bgt ceritanya yang pasti bakal aku posting berkelanjutan. Yups,… waktu itu keterpurukan terjadi ketika aku memasuki kelas 3 SD berlangsung cukup lama dalam masa itu, sampai menginjak SMP kelas 2. Namun banyak hal yang kudapat dari semua itu, Aku belajar arti hidup, aku belajar untuk menjadi strong off, aku belajar untuk berfikir jika kedepan mengalami hal yang demikian setidaknya aku sudah punya my own experience dan tentu lebih siap lagi dalam menghadapi ketidak flat an itu.🙂

Bersyukur pastinya selalu aku lontarkan kepada tuhan ku, Karena setelah itu keterpurukan ku mulai raib dan mengalami perbaikan dan perbaikan hingga aku Kelas 3 SMA..
Namun ternyata moto life is never flat itu datang lagi untuk mengujiku seberapa tangguh aku dalam menjalani hidup, seberapa kuat diriku untuk memepersiapakan dalam terjun kemasyarakat secara langsung. Yang pasti tidak pernah menyerah, dengan ketidak flat an tadi, yang jelas aku semakin banyak power for facing other un-flat in my life.

Ha ha ha ketawa renyah ku keluar juga saat menulis postingan ku yang kali ini, ingin marah, ingin nangis, ingin terbahak-bahak dengan kencang ketika melihat kilas balik apa saja yang pernah ku alami, just take it easy ajalah istilah kerenya nyantai wae….🙂. Aku enggk tau jika orang lain yang mengalami akan mampu bertahan sejauh ini atau mereka lebih dulu menyelesaikan misi dalam hidupnya?….

What ever aja apa yang akan terjadi, yang jelas berfikir keras hidup itu enggk mudah, jangan tersenyum manis dan merasa berhasil ketika terlahir didunia ini , jangan merasa lolos dari kandungan lalu you’re the best one after all. No no no and no I said. Kenapa demikian, justru ketika kita lolos dari kandungan banyak srigala, Lion crocodile dan penipu-penipu yang lain yang siap menyerang kita, termasuk penipu hati LOL :v….

Inget mama, sudah 4 bulan aku di Bandar Lampung, biasa ingin mencoba hidup mandiri, mencoba mencari uang sendiri dan sekaligus mencoba me-manage hidup sendiri, susah ternyata terjun kedalam khidupan masyarkat, tpi bisa dilakukan. Setidaknya aku sudah buktikan to all people that was doubting on me that I could when I want…🙂.

yang terakhir, ternyata semakin banyak yang ku tahu tentang suatu hal semakin sedikit pula yang ku tahu akan suatu hal

Leave a Reply

