Me and my past friends

ha ha ha ketika ngomong tentang evolusi pasti pendapat orang tentang metamorfosis suatu hal hingga berbeda dari awal sampai yang akhir. menurut ku itu merupakan hal yang tepat dan sah sah saja untuk di jadikan arti dari analogi hal tersebut. Tepatnya 6 jam yang lalu. Muncul saja dipikiran ku tentang masa lalu ketika masih anak-anak ketika duduk di bangku SD.

Memori yang lucu dan unik menurut ku, yang mungkin akan menjadi kenangan sampai akhir usia nanti. Aku masi mengingat nama-nama teman ku waktu itu, ada yang bernama Jamiran, Wawan, Siti. Mereka semua yang jelas yang cewe sudah merrid dan yang 2 laki-laki itu tidak tahu apa kabarnya. Terakhir aku masi ngobrol sama Jamiran ketika aku lulus SD, sedangkan Wawan ketika aku mau masuk kuliah.

Hal yang sangat aku sayangkan adalah ketika orang selalu memandang yang lainnya dengan tingkatan. Aku kurang suka dengan cara yang satu ini yang membuat mereka menjauh dari ku hanya karena aku lanjut sekolah mereja terhenti sampai tingkat SD saja. Beberapa beranggapan minder dengan teman yang sekolahnya tinggi, padahal aku tidak pernah merasa lebih baik dari mereka atau ingin di atas mereka. Yang aku inginkan itu ya kita berteman jadi lupakan masalah background pendidikan atau apalah itu namanya.. karena menurutku teman ya teman..

Tapi pada  kenyataannya seperti ini. Aku berharap ketika suatu hari nanti ketika berjumpa dengan ku bersikaplah biasa saja dan jangan minder atau apa okay friends,,,🙂

——————-
Ades Saputra

The little angle full of dream.

Leave a Reply

